Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakar Telematika Ungkap Waktu Video Nikah Siri Billar-Lesti Dibuat

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih menjadi perbincangan. Banyak orang yang penasaran dengan waktu kapan terjadinya pernikahan siri tersebut.

Walaupun sebenarnya Billar sudah mengatakan jika momen tersebut terjadi awal tahun 2021, tapi nyatanya banyak netizen yang tidak percaya begitu saja hingga mencoba mencari tahu.

Baca juga: Rizky Billar Buka Lowongan Kerja, Respon Netizen Bikin Geleng-geleng

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, baru-baru ini Roy Suryo yang dikenal sebagai salah satu pakar telematika mencoba untuk membongkar kapan video Lesti-Billar dibuat.

Roy Suryo mengaku jika dirinya telah berhasil menemukan potongan video tersebut yang masih dalam keadaan belum ada tulisan, logo dan lainnya. Meski begitu yang ia terima itu sudah masuk dalam pengolah editing gambar.

"Ya terus terang saya berhasil menemukan potongan video tersebut. Yang masih dalam kondisi clean sheet artinya bersih belum ada tulisannya, belum ada logonya, belum ada entertainmentnya. Hanya saja yang saya terima itu sudah masuk ke dalam pengolah gambar editing, sehingga seolah-olah itu video dibuat lama gitu ya. Padahal sebetulnya itu adalah video baru," ucap Roy Suryo seperti dikutip lewat channel YouTube Cumicumi pada 27 September 2021.

Tak cukup sampai disitu, Roy Suryo juga mengatakan jika video tersebut dibuat dengan memakai digital camera SLR, yang kemudian merekamnya dengan modus video.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit