Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Iis Dahlia Ngebet Nikah, Lesti Kejora Desak Agar Segera

img_title
Salsha Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Sempat dikabarkan renggang, hubungan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita dan Lesti Kejora kembali nampak akrab. Terbukti dengan dipilihnya Salsha sebagai salah satu bridesmaid dalam pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

Tak cuma itu, Salsha kerap kali ketangkap ramaikan kolom komentar postingan Lesti di Instagram. Terbaru, Ia menyatakan keinginannya untuk menikah.

Baca juga: Video Gilang Dirga Tegur Lesti Kejora Karena Billar: Udah Cinta Goblok

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora IG

Keretakan persahabatan Salsha dan Lesti Kejora tercium oleh publik saat pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, 17 Juli 2020. Kedewasaan Lesti melepas mantan kekasih hati yang menemaninya selama kurang lebih 5 tahun tuai kekaguman banyak orang.

Di saat bersamaan, Salsha bikin status yang dituding mengarah ke Lesti. Pada laman Twitternya, Salsha bahas kehadiran mantan di acara pernikahan. Salsha memposisikan diri sebagai pengantin wanita. Ia akui akan bertindak keras jika mantan kekasih dari suami muncul berurai air mata.

Cuitan tersebut berhasil membuat publik yakin, bahwa Salsha sindir Lesti Kejora. Meski tidak kunjung menegaskan sosok yang dituju oleh Salsha, netizen beri pembelaan atas Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit