Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Hot Daddy saat Gendong Bayi: Calon Papa Bilqis Nih!

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis, presenter Ivan Gunawan. Namanya pun bisa disebut sebagai seleberiti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti hubungan asmaranya, ya Igun sapaanya memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Termasuk dengan sahabatnya, Ayu Ting Ting. Igun pun juga kerap dijodoh-jodohkan dengan Ayu oleh netizen.

Baca Juga : Innalillahi! Diberitakan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Buka Suara

Ivan Gunawan Gendong Bayi Disebut Hot Daddy oleh Netizen

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • https://www.instagram.com/ivan_gunawan/
 

Terbaru, pria 39 tahun ini tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Tak sendiri, Igun tampak menggendong seorang balita. Anak itu merupakan buah hati dari Syamsir Alam dan Bunga Jelita Ibrani yang bernama Akleema Regalo Zulaikha. Ada berbagai pose lucu antara Igun dan balita perempuan yang menggemaskan itu.

Menariknya mantan kekasih Rossa ini pun juga menuliskan kalimat bijak untuk para orangtua. Ivan berharap mereka menghargai setiap momen perkembangan sang buah hati. Ya, Igun memang diketahui sangat menyukai anak kecil. Igun dekat dengan beberapa anak kecil seperti anak Ayu Ting Ting, Bilqis dan anak dari Ramzi.

"Cara Anda berbicara dengan anak-anak akan menjadi suara hati mereka. Nikmati setiap momen-momen kecil dan hargai setiap pelukan kecil ... Dia akan tumbuh begitu cepat! @akleemaregalozulaikha," tulis Ivan Gunawan dalam bahasa Inggris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit