Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Rekrut Musisi Daerah: Bersainglah Lewat Karya Berkualitas

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan kembali membuat terobosan baru yaitu dengan merekrut para musisi daerah asalnya, Ngawi. Mantan kekasih dari Happy Asmara itu mengungkapkan jika dirinya tak ingin menuai keberhasilan seorang diri saja.

Oleh karena itu Denny pun akhirnya menggandeng para musisi lainnya yang lebih muda dengan memberikan kesempatan untuk menunjukkan karyanya.

Baca juga: Ndarboy Genk Lewati Happy Asmara, hingga Denny Caknan Pemuja Rahasia

Hal itu Denny ungkapkan baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Denny Caknan berpose bareng para musisi tersebut.

Menariknya lewat caption postingan tersebut, Denny ingin menunjukan kepada dunia bahwa Ngawi juga memiliki musisi yang bisa dibanggakan.

Tak hanya itu, Denny Caknan juga menegaskan dan mengingatkan untuk bersaing lewat karya yang berkualitas bukan karena hal lainnya.

"Tuhan, Saya Hanya Tak Ingin Sendiri Menuai Keberhasilan. Izin kan adik adik kami juga mempunyai kesempatan yg sama dalam bidang bermusik, atau yg lainnya. Kalian LUAR BIASA . Tunjukan ke dunia bahwa NGAWI Bangga Memiliki kalian. Selamat Berjuang, BERSAINGLAH LEWAT KARYA DAN KUALITAS, BUKAN HAL LAINNYA," tulis Denny Caknan seperti dikutip lewat akun IG @denny_caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit