Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya Beri Peringatan : Zaman Apa Ini? Fitnah Bergaung Keras

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdutReza Zakarya baru-baru ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan lewat laman akun Instagram pribadinya. Pria jebolan ajang pencarian bakat itu kali ini bicara tentang kebebasan untuk berpendapat.

Reza Zakarya sadar memang jika saat ini diberikan kebebasan untuk menyampaikan pendapat. Namun ia memberikan sebuah pesan cukup keras, jika semua itu ada batasan dan norma yang harus tetap untuk dijaga.

Baca juga: Reza Zakarya Tolak Kata Menyerah: Mimpi Saya Masih Menggunung

"benar adanya kalo saat ini kita diberikan kebebasan untuk berpendapat…tapi tetep ada BATASAN dan NORMA yang harus di jaga.. pilah hal mana yang memang harus dipecahkan bersama dan benar- benar pendapat kita sangat dibutuhkan untuk hal tersebut.." tulis Reza seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @reza_zakarya_daa.

Pria yang memiliki karakter suara cukup menarik itu juga mengingatkan agar tidak semuanya dipukul rata tentang kehidupan yang selalu harus dikomentari.

Baginya itu sebuah hal yang cukup berbahaya jika menjadi sebuah budaya nyinyir dan iri yang sudah terlampau kelewat batas.

"bukan menjdi pukul rata segala sisi kehidupan yang ada di dunia ini menjdi bahan atau HAL yang harus anda KOMENTARI..its so Dangerous .. SEBUAH budaya NYINYIR DAN JEALOUS yang sudah kelewatan Batas.." lanjut Reza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit