Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Potret Seksi Siva Aprilia saat Latihan Tembak Bikin Salfok

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia belakangan ini terlihat mulai hobi dengan olah raga lain selain bela diri. Biduan yang selalu tampil seksi itu tampak bersemangat mengikuti latihan menembak.

Foto dan videonya saat latihan menembak pun ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya. Siva Aprilia tampak cantik dan banyak yang menyebutnya mirip dengan aktris cantik Hollywood dari penampilannya.

Baca juga: Siva Aprilia Ngaku Jika Awalnya Mencoba, Tapi Malah Ketagihan

Mulai dari pistol hingga senjata otomatis Siva Aprilia mencobanya. Tak hanya penampilannya yang seksi, ternyata Siva juga cukup handal saat latihan dengan mengenai beberapa sasaran.

"Awalnya ga beranii tapi setelah di cobain malah minta nambah," tulis Siva Aprilia seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @sivaapriliareal.

Unggahan Siva Aprilia tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Bahkan banyak yang tak ragu memuji penampilan Siva Aprilia tersebut.

Dan baru-baru ini ia kembali mengunggah dua buah potret saat dirinya latihan menembak. Pertama Siva Aprilia berpose layaknya membidik sebuah sasaran sambil menodongkan pistol ke arah kamera.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit