Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaji YouTube Ria Ricis Bikin Geleng-geleng, hingga Instagram Lesti

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari YouTuber Ria Ricis. Wanita cantik adik dari Oki Setiana Dewi itu baru saja selesai menggelar acara lamaran bersama seorang pria yang bernama Teuku Ryan.

Seperti yang kita ketahui, Ricis sendiri merupakan salah satu YouTuber paling populer di tanah air selain Atta Halilintar. Tak heran jika acara lamarannya tersebut terkesan begitu mewah, karena Ricis sendiri juga memiliki penghasilan yang cukup fantastis dari channel YouTube miliknya.

Baca juga: Senang Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis: Ganteng Bisa Perbaiki Keturunan!

Tim JagoDangdut mencoba menelusiri penghasilan Ria Ricis dari channel YouTube. Lewat social blade, diketahui Ria Ricis memiliki channel YouTube bernama Ricis Official, yang hingga kini jumlah subscribernya sudah mencapai 26,5 juta.

Untuk estimasi penghasilan satu bulan terakhir Ria Ricis minimal bisa mendapatkan penghasilan sebesar 19 ribu dollar atau jika dirupiahkan angkanya mencapai Rp. 266.000.000. hingga paling tinggi mencapai Rp 4 miliar lebih.

Sedangkan estimasi penghasilan dalam satu tahun terakhir, Ria Ricis bisa mendapatkan antara Rp 3,2 miliar hingga paling tinggi mencapai Rp 53 miliar lebih.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 September 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit