Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini yang Harus Dilakukan Tukul Arwana Setelah Selesai Operasi

img_title
Tukul Arwana

JagoDangdutTukul Arwana dikabarkan telah selesai menjalani operasi yang sudah memakan waktu kurang lebih dua jam. Dan saat ini presenter kondang itu sedang menjalani masa pemulihan.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh salah satu pihak keluarga dari Tukul Arwana, Rizki Kimon. Selebihnya pihak keluarga meminta doa kepada semuanya agar beliau segera pulih kembali.

Baca juga: Doa untuk Tukul Arwana, hingga Iis Dahlia Tampil Seksi

"Alhamdulillah mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca stasiun televisi semoga cepat diberikan kesembuhan," ucap Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Rizki juga mengatatkan jika saat ini Tukul Arwana memerlukan waktu istirahat untuk pemulihan pasca operasi.

"Saat ini beliau memerlukan istirahat yang intens kami mohon doanya saya belum bisa beri statement apa-apa karena mungkin juga pihak dokter nanti akan berikan statement dari RS," ujarnya. 

Sebelum mengakhiri wawancara, Rizki Kimon sempat menyampaikan jika kondisi Tukul Arwana saat ini sudah bisa kembali memberikan respons yang baik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit