Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Udah Jalani Operasi Pendarahan Otak, Begini Kondisi Tukul Arwana

img_title
Tukul Arwana dan Meggy Diaz

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari komedian dan presenter Tukul Arwana. Pasalnya ia baru saja membuat heboh publik karena dirinya dilarikan ke rumah sakit dan tak sadarkan diri. Hal ini terjadi karena Tukul disebut mengalami pendarahan otak. Bahkan Tukul telah menghabiskan kurang lebih dua jam untuk menjalani operasi. Kini Tukul pun sedang dalam masa pemulihan.

Baca Juga : Terkuak Masa Kelam Tukul Arwana, Pernah Jadi Sopir Angkot!

Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana Usai Operasi Pendarahan Otak

img_title
Tukul bersama Lesti dan Billar.
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Sang manajer dari Tukul, Kimon pun membongkar kondisi terbaru dari komedian 57 tahun itu. Kimon pun menyebut jika operasi Tukul berjalan lancar dan kini tengah dalam masa pemulihan.

"Alhamdulillah sudah dilakukan operasi. Sekarang sedang dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau lekas pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, di stasiun TV," ujar Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Kimon pun membenarkan jika kondisi pria asal Semarang itu sudah mulai membaik. Namun ia tak belum bisa membeberkan secara medis karena masih menunggu keterangan dari dokter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit