Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Bikin Heboh, Dinar Candy: Jangan Percaya Konspirasi

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Kabar baik datang dari dj seksi Dinar Candy, yang mana kasus berbikini di jalan akhirnya berujung damai dengan pihak pelapor yakni Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

Sejak awal Dinar Candy memang dinilai cukup baik dalam pemeriksaan kasus tersebut, ia tidak pernah mangkir. Justru yang ada Dinar ingin sekali jika masalahnya itu cepat selesai.

Baca juga: Pasrah, Dinar Candy: Yang Penting Enggak Jual Diri, Bukan Simpanan

"Aku tuh tidak ada sama sekali di kasus ini aku menghindar, justru aku pengennya dipercepat kayak 'kak ini bagaimana kasusnya?' Karena kan mengganggu pekerjaan, cari uang semakin susah kalau kayak gitu," ungkapa Dinar Candy di Polda Metro Jaya.

Dan Dinar pun akhirnya terus berusaha untuk bertemu dengan pihak pelapor dengan komunikasi cukup baik, PB SEMMI bersedia mencabut laporannya di Polda Metro Jaya dengan beberapa syarat.

"Bagaimana caranya aku pengen bersilahturahmi, kenal dengan mereka dan akhirnya berkomunikasi. Akhirnya sepakat (berdamai)," ujar Dinar Candy.

Lewat akun Instagram pribadinya Dinar mengunggah potret saat dirinya berhadapan dengan awak media yang menjelaskan tentang perdamaian kasus tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit