Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Tampil Seksi Bersama Suami, Ayu Dewi: Jadi Ni Adenya Devano

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Penampilan berbeda ditampilkan Iis Dahlia saat bareng sang suami tercinta. Mereka terlihat begitu bahagia dan menikmati momen berdua saat berada di pinggi sebuah kolam.

Potret kebersamaan Iis Dahlia dan suaminya itu dibagikan langsung oleh sang biduan lewat akun Instagram pribadinya. Iis mengunggah tiga buah foto sekaligus dalam postingan-nya.

Baca juga: Iis Dahlia Semprot Sarwendah, Singgung Tugas ART

Namun yang cukup menarik perhatian banyak orang adalah penampilan Iis Dahlia dalam potret tersebut yang disebut seksi. Iis terlihat seperti memakai pakaian renang yang cukup ketat.

Dan suaminya terlihat bertelanjang dada dengan hanya menggunakan celana pendek. Hal tersebut dinilai cukup wajar mengingat mereka sedang asyik di sebuah kolam yang cukup bening.

Tak hanya itu, terlihat juga makanan dan minuman yang menemani mereka berdua dalam potret tersebut. Iis Dahlia cukup tampil mesra sambil dirangkul oleh sang suami pada foto tersebut.

Pada slide berikutnya, sang suami tampak asyik rebahan di pinggir kolam sambil berjemur. Sedangkan Iis Dahlia terlihat sedang memandangi sang suami. Dan pada slide terakhir keduanya terlihat sedang menikmati minuman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit