Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geram, Cita Citata Ngaku Namanya Dicatut oleh Promo Pemutih Ketiak

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Cita Citata, biduan cantik asal Bandung tersebut belakangan ini membongkar sebuah akun dimedia sosial yang diduga telah mencatut namanya.

Hal itu Cita Citata ungkapkan lewat laman akun Instagram pribadinya. Cita Citata menampilkan sebuah tulisan dan juga akun promo pemutih ketiak yang telah melampirkan namanya,

Baca juga: Gagal Nikah, Cita Citata Malah Terima Kasih! Kini Tampil Seksi

Cita Citata mengatakan jika dirinya siap melaporkan jika namanya tetap dibawa-bawa dalam promo tersebut.

"ni kita enaknya laporin aja ya.. soalnya makin lama makin meresahkan .. Mbak/Mas kalau ingin jualan yang halal ya dan jangan bohong.. jangan2 pemutihnya palsu karena ngga percaya diri pakai cara yang benar.. saya masih baik nih dalam 1x24 jam ngga di hilangkan nama saya .. atas nama management akan menuntut langsung. di tunggu ya," tulis Cita Citata lewat akun IG @cita_citata.

Dan yang cukup mengejutkan Cita Citata mengatakan jika sudah hampir 4 tahun namanya dicatut untuk promosi beberapa online shop. Ia pun mulai geram dan akan mencatat akun mana saja yang sudah memfitnahnya.

"Duh masalah ketiak ngga kelar2 ya udah hampir 4 tahun nama saya di catut untuk promosi cream ketiak sama beberapa online shop. Saya udah mulai geram dan mau mencatat olshop mana aja yang jahat dan menfitnah saya," tulis Cita pada postingan lainnya di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit