Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Adik Lulus Sidang Skrisi, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mobil Mewah

img_title
Ayu Ting Ting dan Assyifa

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Usai dirinya dikabarkan berseteru dengan sang haters, Kartika Damayanti. Kini Ayu tampak mengungkap kabar bahagia, pasalnya ia telah memberikan hadiah mewah untuk adiknya, Assyifa Nuraini yang baru saja lulus sidang skripsi. 

Baca Juga : Gak Ada Ampun, Ayu Ting Ting Penjarakan KD: Demi Masa Depan Bilqis!

Umi Kalsum Umumkan Kelulusan Syifa dan Dapat Hadiah Mewah dari Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Ya, adik kesayangan dari pelantun tembang Alamat Palsu ini dinyatakan lulus dari Universitas Nasional jurusan manajemen. Sehingga Ayu pun langsung membelikan mobil untuk adiknya itu. Kabar kelulusan Syifa ini pun terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik sang ibu, Umi Kalsum.

Dalam unggahannya istri dari Ayah Rozak ini memperlihatkan foto Syifa memeluk sang kakak sambil berdiri di dekat mobil baru berwarna putih. Disana Syifa tampak masih memakai almamater dan selempang khas kelulusan. Umi Kalsum pun menuliskan ucapan rasa bangga atas pencapaian Syifa dan berterima kasih kepada Ayu Ting Ting yang memberikan hadiah yang cukup mewah itu.

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya bahagia ayah ibu," tulis Umi Kalsum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit