Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara: Saya Berdoa untuk Diri Saya Semoga Bisa Bahagia

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara belakangan ini terlihat sibuk menjadi salah satu pengisi acara dalam sebuah ajang pencarian bakat. Ini menjadi sebuah pencapaian yang cukup membanggakan bagi seorang biduan asal Kediri tersebut.

Menariknya dalam acara tersebut Happy Asmara sering kali menjadi perbincangkan. Tentu saja hal itu berhubungan dengan kisah asmaranya dengan Denny Caknan.

Baca juga: Happy Asmara Kembali Kirim Pesan Keras: Pernah Ga Kalian Disakiti?

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara Happy Asmara dengan Denny Caknan memang sudah berakhir. Tentu saja alasannya hanya mereka berdua yang mengetahuinya.

Meski begitu Via Vallen yang juga mengisi dalam acara tersebut menyebut jika Happy Asmara sering kali galau. Bahkan Via Vallen juga mengatakan jika Happy Asmara sebenarnya sudah diajak untuk balikan oleh Denny Caknan, namun menolaknya.

"Abisnya aku gemas gitu loh, maksudnya Happy tuh kenapa sih kalau masih mau ya udah balikan aja. Kalo misalnya enggak mau, enggak usah galau-galauan," kata Via Vallen.

Selain Via Vallen, banyak netizen juga yang berpikiran sama dengan menyebut Happy galau. Hal itu terkait dengan postingan curhatan Happy di media sosial yang dinilai suka galau lewat kata-katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit