Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma! Salmafina Ogah Nikah sama Pria Muslim: Nyoba aja Nggak Mau

img_title
Salmafina

JagoDangdut – Nama putri sulung dari pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi usai dirinya bercerai dari sang suami, Taqy Malik beberapa waktu lalu Salmafina pun mendapat banyak cibiran dan hujatan atas keputusannya berpindah agama dari Islam ke Kristen. Bahkan keputusan Salmafina ini sempat membuat kecewa kedua orang tuanya.

Baca Juga : Geger Penyimpangan Seks Ayah eks Suami, Salmafina Curhat Ini!

Salmafina Blak-Blakan Soal Jodohnya Kelak, Gak Mau yang Islam 

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Usai bercerai dari Taqy Malik, wanita 22 tahun ini memang belum kembali membangun rumah tangga lagi. Tak heran jika banyak warganet yang penasaran dengan keinginan Salmafina soal pasangannya kelak. Apalagi kini Salmafina sudah berpindah keyakinan dan melepas hijabnya. Baru-baru ini Salmafina tampak membuka sesi tanya jawab di insta story Instagram miliknya.

Disana pemilik nama asli Salmafina Khairunissa tampak menjawab beberapa pertanyaan yang ada storynya. Tak lama kakak dari Sean ini pun menjawab beberapa pertanyaan terkait kehidupan cintanya ke depan. Bahkan ada yang bertanya bagaimana jika Salmafina mendapat jodoh yang beragama Muslim. Tak pakai lama, Salmafina pun tampak kesal dan menjawab tegas soal pertanyaan seperti itu.

"Maaf sebelumnya, kalau Alma dapat jodohnya muslim gimana? Makasih...," tanya salah satu warganet kepada Salmafina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit