Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Begini Curhatan Sedih Orangtua KD Soal Orangtua Ayu Ting Ting

img_title
Ayah Rozak Ayu Ting Ting Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan sang haters, Kartika Damayanti alias KD rupanya terus bergulir. Pasalnya Ayu tampak terus menindak lanjuti hujatan dari tersangka KD dan melakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib. Rupanya kedatangan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke Bojonegoro tempat asal KD untuk menemui dan melabrak orang tua KD dimana KD merupakan seorang TKW di Singapura.

Baca Juga : Gak Ada Ampun, Ayu Ting Ting Penjarakan KD: Demi Masa Depan Bilqis!

Orang Tua KD Curhat Merasa Sedih Saat Dilabrak Langsung Orang Tua Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting Instagram

Terbaru kedua orang tua KD, Madi dan Suwarning rupanya mendatangi Polres Bojonegoro untuk memenuhi panggilan polisi. Tak sendiri mereka datang bersama Kades Tondomulo, Yanto, dan penasihat hukumnya, Edi Prastio. Mereka datang terkait aduan mereka kepada orang tua Ayu Ting Ting. 

Kedua orang tua KD diketahui mengadukan Ayah Rojak dan Umi Kalsum yang diduga telah melakukan penghinaan, pengancaman, dan pelecehan saat berkunjung ke rumahnya di Kedungadem, Bojonegoro. Ayah KD yang mendapat giliran pemeriksaan pertama. Didampingi Edi, Madi masuk ke ruang pemeriksaan. 

Sementara sang istri dari Madi tampak duduk di ruang tunggu Satreskrim menunggu giliran diperiksa. Suwarning lebih banyak diam dan termenung saat menunggu. Meski begitu, Suwarning tampak tak bisa menyebunyikan rasa sedihnya dan sakit hatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit