Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buat Pelakor Suami Pilotnya, Iis Dahlia: Jangan Goda, Gak Ada Duitnya!

img_title
Iis Dahlia dan Suami

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Iis Dahlia. Tak hanya memiliki suara merdu, Iis juga mempunya paras yang cantik dan awet muda meski sudah berusia hampir 50 tahun. Bahkan Iis bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Baca Juga : Ngeri! Iis Dahlia Akui Nyaris Kehilangan Perhiasan Mewah

Iis Dahlia Bongkar Gaji Suaminya Selama Ini Lari Kemana

img_title
Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita
Foto :
  • Instagram.com/isdadahlia/
 

Terbaru, ibunda Devano Danendra ini dibuat terkejut saat mendengar gosip dimana gaji dari suaminya, Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot disebut-sebut lebih besar dari gaji Presiden. Tak lama Iis Dahlia dengan tegas membantah kabar tersebut. Awalnya Iis mengetahui kabar itu dari salah satu pemberitaan media. Sehingga Iis Dahlia langsung memberikan klarifasinya.

"Dari mana sih itu gaji suami kalahkan Presiden. Aku nggak tau gajinya Presiden berapa," ujar Iis di acara talkshow di salah satu stasiun televisi. 

Iis Dahlia pun mengaku dirijya tahu betul berapa penghasilan sang suami bekerja sebagai pilot itu. Pasalnya, setiap bulan gaji suaminya langsung dirikimkan ke rekening Iis. Bukannya membocorkan gaji sang suami, Iis justru memberi pesan kepada pelakor alias penggoda. Iis Dahlia mengingatkan agar tak menggoda seorang karena seluruh gaji ditransfer perusahaan ke rekening sang suami. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit