Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Iis Dahlia Akui Nyaris Kehilangan Perhiasan Mewah

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Iis Dahlia tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya tengah diterpa kabar mengejutkan. Dimana Iis blak-blakan cerita pengalaman pahitnya di masa lalu. Iis Dahlia pun mengungkap soal perhiasan mewah miliknya. Mengejukannya, Iis Dahlia menyebut jika perhiasan mewah miliknya pernah hampir dicuri seseorang saat dirinya tengah bekerja diluar ruangan.

Baca Juga :  Kepergok Tampil Tanpa Make Up, Iis Dahlia Dinyinyiri: Buset Kaya Om-Om

Iis Dahlia Buka-Bukaan Soal Perhiasannya Nyaris Dijambret 

img_title
iis dahlia
Foto :
  • instagram
 

Tak hanya itu, ibunda dari Devano Danendra ini mengatakan jika kala itu dirinya bersama rekan kerja lainnya tengah bersalaman, tetapi tiba-tiba ada seseorang yang berusaha untuk menarik perhiasan miliknya kala Iis tengah bernyanyi di lapangan.

"Kalau gue nyanyi off air-nya di lapangan, gue nggak mau pakai yang gitu, takut. Salaman-salaman begindang. Ada saja yang berusaha eh lo mau nyolong ya. Pernah gue begitu," ujar Iis Dahlia ditayangan gosip.

Selanjutnya, pelantun tembang Payung Hitam ini mengaku jika kejadian itu bukanlah yang pertamakali. Ia mengatakan bahwa sudah beberapa kali ia memergoki seseorang yang berusaha mengambil perhiasan miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit