Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Pemuja Rahasia Happy Asmara? Netizen: Galau

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan beberapa tahun belakangan ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan lagu-lagunya yang sering kali masuk dalam jajaran trending. Menariknya, Denny membawakan lagu-lagunya dengan menggunakan bahasa daerah sama seperti Didi Kempot.

Lambat laun kesuksesannya berhasil diraihnya, bahkan kini ia masuk dalam jajaran penyanyi dangdut paling cukup fenomenal asal Ngawi.

Baca juga: Keliling Rumah Ahmad Dhani, Denny Caknan: Otak Ku Gak Kuat!

Masalah kariernya tentu saja sudah tak usah diragukan lagi. Menariknya belakangan Denny Caknan selalu jadi sorotan terkait dengan hubungan asmaranya dengan biduan cantik asal Kediri, Happy Asmara.

Keduanya memang sudah resmi putus, namun begitu dari kedua penggemarnya banyak yang berharap jika hubungan mereka berdua bisa kembali menyatu. Tak hanya itu, netizen juga menilai jika Happy dan Denny Caknan belakangan ini terlihat galau.

Seperti salah satunya saat Denny Caknan mengunggah sebuah video terbarunya lewat akun IG pribadinya. Dalam video tersebut, Denny Caknan menyanyikan sebuah lagu dari grup band yang cukup fenomenal Sheila On 7. 

Dengan menggunakan gitar akustik, Denny Caknan pun mencoba membawakan satu lagu yang berjudul 'Pemuja Rahasia'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit