Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Kembali Kirim Pesan Keras: Pernah Ga Kalian Disakiti?

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara kembali menuliskan kata-kata yang cukup menarik lewat akun media sosial pribadinya. Biduan cantik asal Kediri tersebut seperti sebelumnya bikin orang penasaran dengan tulisan tersebut.

Lewat salah satu potret terbarunyanya di IG, Happy terlihat makin cantik saja setelah putus hubungan dengan Denny Caknan. Bahkan ia tampak lebih dewasa.

Baca juga: Ndarboy Genk Singkirkan Lesti Kejora dan Happy Asmara, Top Chart

Meski begitu seiring dengan kandasnya kisah asmara Happy, ia sering kali mengungkapkaan hal-hal yang bikin penasaran. Seperti salah satunya pada caption unggahan potret tersebut.

Happy berpesan kepada semua orang untuk selalu menjadi orang baik dengan kalimat yang menggunakan huruf kapital. 

Awalnya ia seperti memberika beberapa pertanyaan kepada netizen yang cukup menarik. Mulai dari disakiti, dihantam, diijak-injak hingga dimanipulasi oleh suatu keadaan.

"Pernah ga kalian di sakiti, di hantam , di injak , bahkan di manipulasi oleh suatu keadaan ( Terlihat buruk dan salah ) demi menutupi aib seseorang? Dan bahkan seseorang itu tidak menyadari malah makin merasa lupa daratan? Akan tetaapi kalian masih mencoba tegar, tersenyum dan sama sekali tidak menyesali hal itu. Bahkan kalian merasa ikhlas?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit