Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maria Vania Tampil Anggun dengan Gaun Putih Pengantin, Segera Nikah?

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Sosok Maria Vania belakangan ini memang selalu mencuri perhatian, wajahnya juga sering kali tampil dilayar kaya sebagai seorang presenter.

Dan tentu saja salah satu penampilannya yang paling disorot kaum pria adalah soal penampilannya yang selalu tampil seksi dan cantik. Tak heran jika kini ia memiliki banyak penggemar, terutama kaum pria.

Baca juga: Wow Maria Unggah Video Panas, Tato Didaerah Sensitifnya Disorot

Bahkan akun Instagram pribadinya kini Maria Vania sudah memiliki lebih dari 3,5 juta followers. Baik foto dan videonya selalu jadi pusat perhatian. Selain parasnya cantik, Maria Vania juga memiliki tubuh yang yang ideal dan body goals.

Namun baru-baru ini Maria Vania tampil beda dan anggun. Wanita cantik yang memiliki hobi olah raga itu tampil pangling saat memakai gaun putih khas pengantin. Lantas, apakah Maria Vania akan segera menikah?

Lewat caption postingan tersebut, Maria Vania juga bertanya kepada penggemarnya tentang dirinya yang sudah cocok atau belum menjadi seorang pengantin. Meski begitu ia mengaku jika saat ini masih menunggu pasangannya.

"Udah cocok belum nih Vania jadi pengantin? Tinggal nunggu pasangannya aja," tulis Maria Vania lewat akun IG @maria_vaniaa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit