Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Berdendang di New York, Fitri Carlina: Tidak Ada yang Gratisan

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Fitri Carlina sukses membawa musik dangdut berdendang di jantung Kota New York, Amerika Serikat. Ia menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam Grand Launching Cafe Dangdut and INDOPOP MOVEMENT Live Concert di Times Square NYC, USA.

Tak hanya itu, ternyata Fitri Carlina juga merilis dua buah single baru dalam acara tersebut yang berjudul “Cafe Dangdut” dan “Only Options” (duet dengan penyanyi Amerika, Eskoh).

Baca juga: Video Fitri Carlina Goyang Warga Amerika di Times Square, New York

Tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi biduan cantik asal Banyuwangi itu. Ia juga menjadi penyanyi Indonesia pertama yang melaunching lagunya di ikon kota New York itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fitri Carlina pun membagikan sebuah cerita. Fitri mengaku bahwa banyak orang yang bilang jika manggung acara di Times Square itu gratisan, bahkan ada yang bilang jika ia yang malah bayar.

"Banyak yang Bilang, kalau di Acara Times Square kmrn Aku Tampil Gratisan..Ada juga yang Bilang, kalau Aku malah Bayar ," tulis Fitri seperti dikutip lewat akun IG @fitricarlina. 

Fitri pun mengungkapkan tentang kegiatan INDOPOP MOVEMENT di Times Square itu memang tidak ada yang gratisan, apalagi lokasinya tepat di jantung kota New York yang begitu populer di dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit