Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Rizki DA Ngaku Takut Umbar Kemesraan dengan Nadya Usai Rujuk

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan penyanyi dangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya kini mereka tengah menikmati indahnya menjadi kedua orang tua bagi buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Rizki dan Nadya pun semakin terlihat bahagia usai rujuk beberapa waktu lalu. Ya, Rizki diketahui telah mengucapkan talak untuk Nadya, rumah tangganya pun sempat retak.

Baca Juga : Heboh! Begini Reaksi Rizki DA Soal Isu Lesti Kejora Hamil Duluan

Rizki Bongkar Alasannya Enggan Pamer Kemesraan Di Sosial Media

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • Instagram Rizki DA

Sayangnya kembaran dari Ridho DA ini pun semakin jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang istri usai rujuk. Hal ini rupanya dikarenakan banyaknya cibiran dan hujatan dari netizen mengenai rumah tangganya. Rizki mengungkapkan hal ini ditayangan talkshow yang dibawakan oleh Feni Rose.

“Rizki sikap kamu setelah rujuk sama Nadya beda dengan yang dulu, kenapa sekarang jarang posting foto unyu? Fitnah apa fakta?" tanya Feni Rose kepada Rizki.

Tak lama Rizki pun langsung membahas soal kemesraan di dalam rumah tangga. Menurutnya keharmonisan keluarganya tak perlu diumbar-umbar. Bahkan ia mengaku dirinya belajar dari permasalahan sebelumnya. Sehingga membuat Rizki dan sang istri menyimpan sendiri kemesraannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit