Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisdayanti Kuasai Wushu, hingga Lesti Kejora Mual Setiap Pagi

img_title
Iis Dahlia dan krisdayanti

JagoDangdutKrisdayanti belakangan ini sedang jadi sorotan. Mantan istri dari Anang Hermansyah itu secara blak-blakan membocorkan gajinya sebagai anggota DPR. Kabar tersebut tentu saja langsung bikin geger publik, terlebih lagi dengan nominalnya jika ditotalkan cukup fantastis.

Ditengah ramainya perbincangan tentang gaji anggota DPR, Krisdayanti memamerkan sebuah aksinya yang bikin banyak orang kagum. Bagaimana tidak, KD mengunggah sebuah video saat dirinya berlatih olah raga bela diri.

Baca juga: Geger! Rizki DA Komentari Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan

Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, KD bahkan terlihat cukup menguasai berbagai gerakan Wushu. Diusianya yang tak lagi muda, KD terlihat begitu lincah dengan berbagai gerakan.

"Mengenal Wushu Taolu belum lama, Terimakasih sudah banyak mengajari saya seni bela diri. Yang Fokus pada Menyerang, Throw, Kinerja dan ketegasan. Terimakasih coach anak manis @alinskha udah sabar latih mimi," tulis Krisdayanti lewat akun Instagram @krisdayantilemos.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler pada 16 September 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Ditanya Kehamilan, Rizky Billar Ungkap Lesti Kejora Mual Setiap Pagi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit