Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista: Rezeki Itu Bukan Saja Karena Banyak Uang

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan pesan yang cukup menarik dan bijak. Kali ini sang biduan bicara tetang tasa syukur dan juga rezeki tiap orang yang berbedar-beda.

Inul mengatakan jika rezeki itu tidak hanya karena banyak uang, melainkan memiliki orang yang peduli sama kita tanpa syarat dan ikhlas itu juga sudah merupakan rezeki yang Tuhan berikan.

Baca juga: Inul Daratista: Cerdas atau Tidak Seseorang Bisa Dilihat dari Komentar

Hal itu seperti biasa Inul Daratista bagikan lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Selain itu Inul juga mengingatkan kita untuk tidak lupa selalu bersyukur, seperti memiliki kehidupan hingga saat ini, sehat, bisa bernafas dan lainnnya.

"Rezeki bukan sj krn byk uang. Punya org yg peduli dgn kita tanpa syarat dan penuh ikhlas itu jg rezeki. Dikasih hidup sampe hari ini ,sehat,ada kerjaan dan bisa napas tanpa diganggu covid itu rezeki yg luar biasa ,sing akeh bersyukur … nek akeh syukurnya Allah kasih byk kemurahan hidup," tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Sebelumnya Inul juga membagikan kata-kata yang cukup menarik tentang orang yang suka memberikan komentar seenaknya saja di media sosial.

Inul mengatakan alangkah baiknya jika komentar itu dituliskan dengan benar dengan melihat kontennya, agar tidak melenceng jauh. Karena setiap orang memang memiliki kecerdasaan berbeda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit