Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Bongkar Sifat Billar yang Jarang Diketahui Banyak Orang

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya membongkar salah satu sifat asli dari Rizky Billar yang mungkin masih jarang diketahui banyak orang. Hal itu diungkapkan biduan asal Cianjur tersebut saat berkunjung ke rumah Rafii Ahmad-Nagita Slavina.

Seperti yang kita ketahui pasangan yang baru saja telah resmi jadi pasangan suami istri itu terlihat begitu akrab dengan Raffi dan Nagita. Bahkan Billar memberikan sebuah kado terhadap sultan Andara tersebut.

Baca juga: Lesti Kejora Tersipu Malu, Rizky Billar: Wow Merah Merona

Namun yang cukup menarik perhatian adalah saat Nagita mencoba mewawancara pasangan yang baru saja menikah itu. Mulai dari perkenalan hingga sifat tak terduga dari pasangan masing-masing.

Awalnya Gigi bertanya kepada Lesti dan Billar tentang pendekatan yang mereka jalani. Lesti dan Billar pun ternyata memiliki jawaban yang cukup mengejutkan, mereka mengaku melakukan PDKT tidak begitu lama, hanya saja mereka rahasiakan dari publik.

"Enggak lama, jadi kita beberapa kali ketemu itu sering jalan Kak Gigi. Tapi ya jarang di update. Yaudah kita jalan aja," ucap Lesti seperti dikutip lewat channel YouTube Rans Entertainment.

Selanjutnya Gigi mencoba membongkar sifat jelak yang paling sulit dirubah oleh pasangan. Billar mengatakan jika Lesti lebih suka ngaret dalam urusan waktu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit