Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angel Lelga Paksa Minta Cerai, Gerah dengan Rekayasa Vicky Prasetyo

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pernah bersatu dalam ikatan pernikahan. Melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal pada, 9 Februari 2018 kemudian disusul resepsi mewah, biduk rumah tangga keduanya resmi berakhir pada tahun 2019.

Akhir 2018 Vicky sempat lakukan penggebrekan di kediaman Angel Lelga yang tengah bersama seorang pria. Kasus tersebut berbuntut panjang hingga beberapa waktu lalu ditetapkannya Vicky sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik oleh Angel Lelga. Ia dijatuhi masa hukuman selama 4 bulan.

Baca juga: Deretan Kasus Vicky Prasetyo Hingga Berujung Penjara

Diakui oleh Angel Lelga, sebelum insiden tersebut Ia sudah paksa Vicky untuk menceraikannya secara agama. Vicky juga tidak lagi tinggal satu atap dengan Angel.

"Itu sudah pisah secara agama. Saya minta dia, paksa dia, menceraikan saya secara agama. Karena itu dia sudah tidak di rumah saya, sudah keluar dari rumah saya," kata Angel Lelga dikutip dari kanal YouTube, Dapur Bincang Online baru-baru ini.

Perceraian tersebut tidak terlepas dari masalah perselingkuhan Vicky. Meski demikian, Angel menjadikan itu bukan sebagai alasan utama. Ia masih bisa menangani persoalan tersebut.

"Kalau perselingkuhan saya sudah berkali-kali toleransi dia, bahkan saya tutup mata. Kasih tahu pelan-pelan, pulang ke rumah pura-pura enggak tahu saja," beber Angel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit