Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Putri DA, hingga Mantan Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting? Biduan cantik asal Depok itu merupakan salah satu artis dangdut tersohor di negeri ini. Tak hanya itu, Ayu juga salah satu pedangdut dengan tarif yang cukup fantastis.

Disamping kariernya di dunia musik dangdut, saat ini Ayu juga menggeluti karier lainnya seperti host dan juga pengisi acara di sebuah program komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Foto Ciuman Lesti-Billar, hingga Perjodohan dengan Anak Raffi-Nagita

Namun yang tak kalah menarik dari sosok Ayu Ting Ting adalah kehidupan asmaranya. Hingga kini ibu satu orang anak itu masih berstatus janda. Tak dipungkiri cukup banyak pria yang mencoba untuk mengambil hati sang biduan, seperti Adit Jayusman atau Shaheer Sheikh.

Dan salah satu yang berhasil menaklukan hati Ayu ialah seorang kakak kelas. Uniknya, Ayu terpikat lantaran perlakuan sang kakak kelas yang selalu membawakan Ia susu saat jam istirahat.

"Setiap istirahat pasti dibawain susu, makan berdua di kelas. Iya beneran (seperti drama korea) itu benar-benar terjadi dalam hidup saya, dan saya pacaran paling sweet sama dia, kakak kelas," kata Ayu lewat salah satu channel YouTube.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Sepetember 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit