Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Ungkap Rasanya Divaksin Setelah Melahirkan

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdutNella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya melakukan vaksin. Lewat unggahannya di Instagram Stories, biduan cantik asal Kediri tersebut juga ditemani oleh ibundanya.

Nella dan Dory tampak begitu bahagia setelah melakukan vaksinasi. Mereka tampil kompak dengan memakai pakaian casual warna hitam. 

Baca juga: Potret Bahagia Nella Kharisma dan Buah Hati Disorot

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, sambil memejamkan mata Nella terlihat sedikit tegang saat jarum suntik menembus kulit lengan bagian kiri. Dan tak lama kemudian ia terlihat begitu lega saat jarum suntiknya dicabut dari tangannya.

Setelah selesai, Nella Kharisma pun mengungkapkan rasanya seperti apa divaksin. Selain Nella, ibunda dan juga Dory Harsa melakukan vaksinasi.

"Kita sudah divaksin ya mah, enak rasanya. Sudah divaksin sayang, sudah bisa masuk mall?" ucap Nella Kharisma lewat unggahan video Instagram Story lewat akun @nellakharisma.

Seperti yang kita ketahui sebelum, Nella Kharisma belum lama ini telah melahirkan seorang anak perempuan yang begitu lucu pada bulan Agustus 2021. Biduan asal Kediri tersebut melahirkan secara normal pada tengah malam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit