Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Tato di Perut Amanda Manopo Diduga Tulisan Arab!

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Belakangan ini nama artis cantik Amanda Manopo tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia kini tengah sukses memerankan jadi Andien sinetronnya bersama Arya Saloka. Hal ini membuat Amanda kini memiliki banyak penggemar. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Amanda tampak mengunggah foto di Instagram miliknya.

Baca Juga : Amanda Manopo Hamil & Pamer Perut Buncit: Totalitas Banget!

Tato Diperut Amanda Manopo Jadi Perdebatan Netizen 

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • -
 

Dalam unggahannya itu Amanda tampak mempromosikan salah satu produk kecantikan. Disana Amanda tampak cantik, dan yang jadi salah fokus terlihat ada  penampakan tato bertuliskan Arab di bagian perut artis ternama Amanda. Amanda juga cantik dalam balutan baju berwarna putih. Ia pun tampil dengan memperlihatkan bagian punggung mulusnya.

Tato diperut Amanda pun diduga tulisan Arab yang ditulis seperti memanjang ke atas. Tato Arab di bagian perut Amanda Manopo pun langsung menjadi perhatian publik. Bahkan unggahan Amanda pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menebak apa makna di balik tato tersebut.

"Iya emang bener artinya "di dalam pikiranmu "," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit