Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemas! Gempi Jawab Ini Saat Dilamar Nikita Mirzani Jadi Pacar Anaknya

img_title
Gempi Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebriti kontroversial, Nikita Mirzani tengah ramai diperbincangkan publik. Tak hanya soal perseteruannya dengan mantan suaminya dan para selebriti lainnya. Kini Nikita diketahui tengah kagum dengan paras cantik putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempi Nora Marten. Sehingga Nikita gemas ingin melamar Gempi untuk menjadi pacar putranya yang bernama Azka.

Baca Juga : Gempi Digandeng Rafathar Untuk Pemotretan, Gemes Banget Pakai Ini!

Gempi Berikan Jawaban yang Menggemaskan Kepada Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Momen Nikita Mirzani melamar bocah 6 tahun itu terlihat dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram. Dalam video itu Nikita Mirzani tampak memohon kepada Gempi jika sudah besar nanti ia akan berpacaran dengan putranya, Azka.

"Gem, pokoknya nanti, sumpah, tante mohon banget kalau udah gede pacaran sama Azka, udah paling bener deh. Ntar aku bilang sama papa Gading deh," pinta Nikita Mirzani.

Mengejutkannya, tanpa berpikir panjang Gempi langsung menolak tawaran Nikita Mirzani. Tak ingin putus semangat, Nikita Mirzani pun terus berusaha dan langsung menunjukkan foto buah hatinya itu kepada Gempi, dan tak lama Gempi pun mengakui dan memuji ketampanan Azka dengan malu-malu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit