Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih, Kenang Mirdad Pasrah Digugat Tyna: Mau Gimana Lagi?

img_title
Tyna Kenang Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna memang tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya rumah tangga keduanya sedang diujung tanduk. Bahkan Tyna telah mengugat cerai sang suami. Padahal sebelumnya, Kenang kekeh mempertahankan rumah tangganya dan memafkan perselingkuhan Tyna dengan teman satu komunitas bersepedanya.

Masih Tak percaya Kenang Mirdad Katakan Ini Saat Digugat Cerai Tyna Kanna 

img_title
Tyna Kenang Mirdad
Foto :
  • -
 

Belum lama ini adik dari Nana Mirdad ini tampa memberikan reaksi soal gugatan cerai dari sang istri. Padahal Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih tinggal dalam rumah yang sama. Ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Kenang yang berada di dalam mobil menegaskan cerai bukan keputusan dari dirinya. Menggugat cerai dikatakan Kenang Mirdad benar-benar keputusan Tyna Kanna. Hal ini terlihat dalam salah satu tayangan gosip.

"Ya, itu keputusan Tyna bukan keputusan saya. Saya mah ya mau gimana lagi? Terima-terima saja," ujar Kenang Mirdad sembari tersenyum.

Ayah dua orang anak ini pun mengaku dirinya telah berusaha tenang menghadapi masalah rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Telah berjalan 12 tahun berumah tangganya, Kenang Mirdad tak menyangka jika dirinya digugat cerai sang istri.

Tak hanya itu, di kesempatan yang sama terlihat Tyna Kanna juga keluar rumah yang sama dengan Kenang Mirdad. Kakak dari Naysila Mirdad ini pun mengakui sampai saat ini dirinya dan Tyna Kanna masih tinggal bersama satu rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit