Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Karyawati Mall Bintangi Mega Series Suara Hati Istri

img_title
Sesil
Sumber :

JagoDangdut – Mojang Cianjur Jawa Barat bernama Sesil boleh dibilang beruntung. Karyawati yang bekerja di sebuah mall kawasan Bandung ini tadinya sedang kesulitan mencari nafkah. Awalnya Sesil bekerja di Bali karena kontraknya habis tidak diperpanjang.

Lalu perempuan berwajah manis kembali mencoba mengadu nasib di Bandung untuk mencari nafkah dengan bekerja di mall. Walaupun pekerjaan yang dijalankan tidak sesuai harapan, Sesil tetap semangat.

“Saya setelah dikontrak setahun di Bali tapi baru setengah tahun kontraknya dikatakan sudah selesai, terus saya mencoba mencari kerja di Bandung, disana saya sempat bekerja tapi tiba tiba ada temen ajak saya ke Jakarta,” kata Sesil ditemui di Warung Soto Betawi Iip, Jalan Manggis Dalam 2, Jakarta Selatan, Minggu (5/9/2021).

Nekad mengadu nasib di Jakarta ternyata membawa keberuntungan bagi Sesil. Setelah sampai di Jakarta, Sesil tidak lagi bekerja sebagai karyawati. Sesil justru ketiban rezeki menjadi pemain figuran di Mega  Series Suara Hati Nur Indosiar

“Sekarang saya sudah tidak kerja lagi tapi kerjaan saya berbeda dengan sebelumnya. Saya menjadi pemain figuran. Walaupun nasibnya tidak menentu, gak setiap hari syuting. Tergantung callingan,” cerita Sesil yang saat ini menetap bersama kedua temannya di sebuah kos-kosan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit