Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Tahan, Nella Kharisma Ngebet Bikin Anak ke-2! Respon Dory Harsa..

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdutNella Kharisma baru saja menjadi seorang ibu. Seperti kita tahu pada, 21 Agustus 2021 lalu Nella melahirkan putri pertamanya dari Dory Harsa di RS JIH Solo, Jawa Tengah secara normal.

Harapan Nella dan Dory untuk putri cantik mereka terangkum dalam nama yang bermakna indah, yakni Gendhis Geona Madaharsa. Melalui unggahan Nella di Instagram, Ia membeberkan arti nama dari sang anak.

Baca juga: Agama Masih Misteri, Nella Kharisma-Dory Harsa Sempat Tutupi Kehamilan

img_title
Anak Nella Kharisma
Foto :
  • -

"Hallooo..Namaku "Gendhis Geona Madaharsa". Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan. 'Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan.

'Geona' yang memiliki arti kemuliaan. Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku. Dan 'Madaharsa' berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua. Doa yang indah untuk nama yang indah. Sehat selalu ya onti angkel ku semuaaaa.. Love you all," tulis Nella pada postingan bayinya beberapa waktu lalu.

Selain putri cantik yang disorot, kemunculan Nella pasca melahirkan juga tak kalah mencuri perhatian. Ia sudah bisa berjoget sembari menggendong sang buah hati dalam rekaman video TikTok bersama suami serta dokter yang membantu proses persalinan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit