Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Minta Maaf Soal Saipul Jamil, Ternyata...

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista menulis permintaan maaf di Instagram pribadinya. Hal itu buntut dari pertemuan Inul Daratista dan Saipul Jamil di sebuah acara stasiun televisi.

Inul bahkan sempat menangis. Netizen pun berebut komentar macam-macam.

Baca Juga: Inul Daratista Minta Maaf Soal Saipul Jamil? Tutup Kolom Komentar

Komentar Netizen

Netizen mengomentari permintaan maaf Inul Daratista. Mereka salut akan permintaan maaf Inul.

Menjadi pelajaran sbg perjalanan karier anda, memilah memilih dan mempunyai sudut pandang luas serta karena berkecimpung di dunia Entertaint berkesempatan memberi edukasi baik, good vibes serta tanggung jaeab moral pd masyarakat. Glorifikasi Fulan cukup dilakukan dlm komunitas panjenengan". Memberi kesempatan kedua tdk berarti hanya tampil di media dan mjd tontonan masyarakat, fulan bisa bekerja dibalik layar, song writer mungkin? Semoga panjenengan bisa makin bagus kariernya mbk Inul dgn mjd panutan yg baik." tulis yuunianasastiti.

Mending gak usah komentar mbak, aq fans samean tpi denger pean kmentar sprti itu radak kecewa, apalagi si fulan ini kasusnya pelecehan seksual, klo masalah narkoba mungkin netizen msih bsa nrima dgn komentar samean, tpi ini kasusnya sensitif, apalgi disambut pakek kalung bunga ngalah"i kmrin yg menang piala tokyo ae, mending klo bsok" ditanya wartawan, lbih baik diam sja, ada yg bilang diam itu emas.. ini sekedar masukan sja si." tulis lisaazka 500.

Permintaan Maaf Inul

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit