Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Beli Barang Branded, Ghea Youbi: Cukup Barang Endorse Aja

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdutGhea Youbi baru-baru ini memberikan sebuah motivasi menarik bagi banyak orang. Biduan asal Bandung itu kini telah sukses dengan membelikan orang tuanya satu unit mobil mewah.

Diusianya yang tergolong masih muda, Ghea Youbi tak menyangka jika dirinya kini telah memenuhi beberapa cita-citatanya, seperti membeli rumah sendiri. Hingga bisa membeli dua mobil mewah sekaligus.

Baca juga: Beli 2 Mobil Mewah dan 1 Unit Rumah, Pesan Ghea Youbi Jadi Sorotan

Hal tersebut diungkapkan Ghea Youbi baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Ghea berpose bersama kedua orang tuanya sekaligus rumah dan juga dua mobil yang ia beli hasil dari kerja kerasnya selama ini.

"Alhamdulillah, GOD IS GOOD. Dari dulu selalu nulis cita-cita / goals dan tempel dilemari baju. Waktu umur 17 nulis pengen punya rumah sendiri di umur 25 tahun. Tapi Allah kasih kepercayaan aku untuk punya rumah di umur 19 tahun. (2thn yg lalu) Alhamdulillah juga tahun ini bisa beli 2 mobil. 1 untuk diri sendiri dan 1 untuk orang tua," tulis Ghea seperti dikutip lewat akun @gheayoubi.

Meski begitu Ghea juga mengungkapkan jika tidak ada yang bisa mengganti jasa kedua orang tuanya dengan hal apapun, dan Ghea membelikan orang tuanya mobil tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada mereka.

"Gakada yang bisa ganti jasa orang tua tapi ini salah satu bentuk rasa syukur & terimakasih untuk orang tua yang selalu sayang & jaga aku. Gak seberapa tapi semoga bermakna & berkah." lanjut Ghea.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit