Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Shaheer Sheikh Bikin Ramai Instagram Ayu Ting Ting, Ada Apa?

img_title
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting seperti tak bisa terlepas dari bayang-bayang Shaheer Sheikh. Hubungan spesial yang sempat terjalin diantara mereka sukses bikin publik ikutan baper loh. Momen bersatunya aktor India dan biduan Indonesia itu sangat di tunggu-tunggu. Meskipun hubungan mereka yang hanya beberapa bulan, telah kandas sejak lama. 

Sangking berharapnya, banyak publik yang terus mendoakan mereka berjodoh. Mereka pun sampai ungkapkan itu di setiap postingan Ayu di instagram. Terkadang mereka juga menunggu sampai Shaheer like dan lemparkan komentar ke postingan Ayu.

Bak ketiban durian runtuh. Para penggemar Ayu dan Shaheer kembali mendapatkan momen keduanya yang sudah sangat jarang muncul. Apalagi Shaheer telah kembali ke negaranya, India. Bukan bertemu langsung, tapi penggemar dipuaskan dengan kunjungan Shaheer di postingan Ayu yang sedang berpose imut sambil manyun.

Baca juga: Rilis Lagu dengan Penyanyi Turki Bikin Ayu Ting Ting Deg-degan

Shaheer like postingan tersebut. Ia juga tinggalkan emoticon senyum pada kolom komentar. Sementara itu, Ayu membalasnya dengan emoticon peluk. Momen sederhana Ayu dan Shaheer langsung jadi sorotan. Semua dibuat bahagia. Bahkan ada yang sampai menangis.

" omg im cry soo happy  "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit