Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Nana Mirdad, Rachel Vennya Juga Ngamuk Keluaganya Digunjing

img_title
Rachel Vennya
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini artis Nana Mirdad tampak mengelurkan amarahnya di sosial media miliknya. Hal itu dikarenakan Nana tak terima keluarganya di fitnah dan digunjing dalam sebuah situs forum diskusi online. Disana sang ayah, Jamal Mirdad dan adiknya, Kenang Mirdad dituding sebagai tukang selingkuh. Tak hanya Nana Mirdad, rupanya hal ini juga dirasakan oleh selebgram Rachel Vennya.

Baca Juga : Ayah Xabiru Minta Maaf Disebut Lecehkan Wanita, Rizki DA Katakan Ini

Rachel Vennya Kesal Karena Keluraganya Dibully di Forum Online 

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • Ig rachel vennya

Dalam unggahannya di Instaram, Rachel Vennya mengungkapkan bahwa ia mengalami perundungan di forum tersebut. Ironisnya gunjingan itu kabarnya menyerang dirinya, anak-anak, hingga sang ibu sudah diketahui Rachel Vennya sejak 2018. Rachel pun sampai menangis karena membaca semua gunjingan itu.

"Sedikit curhat tentang ketakutanku 2018, aku menangis setiap hari karena ada yang laporin aku masuk Detik Forum," tulis Rachel Vennya.

Selain itu, mantan istri Niko Al Hakim ini pun mengaku dirinya sampai tak berani membaca langsung isi cibiran itu. Tetapi, dari selentingan kabar yang ia dengar, banyak yang membahas tentang kondisi fisik anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit