Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Coki Pardede Diciduk Polisi Sebab Narkoba, Ini Tanggapan Dinar Candy

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Komika Coki Pardede ditangkap polisi karena kasus narkoba kepemilikan sabu. Coki harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

Kasusnya kini ditangani Polres Tangerang Kota. Coki Pardede terancam hukuman.

Sahabatnya, Dinar Candy angkat bicara. Dia menyayangkan apa yang terjadi dengan Coki Pardede.

Dinar Candy Buka Suara

Sebelumnya dikutip VIVA, Dinar Candy cukup lama mengenal sosok Coki Pardede. Dinar berada dalam satu lingkaran pertemanan yang sama dengan Coki pardede. Namun dia tidak menyanka Cokki Pardede harus berurusan dengan hukum karena dugaan narkoba.

"Lumayan lama (kenal) sih kan kita satu frekuensi juga, dia kan orangnya kayak ugal-ugalan gitu kan, kita karakternya rada sama gitu kan. Tapi enggak nyangka kalau sampai narkoba gitu masak iya, masih enggak mungkin," kata Dinar saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 2 September 2021.

Dinar juga mengaku, ini bukan datang dari dirinya. Salah satu teman Dinar yang juga sahabat Coki, Dustin Tiffani merasakan hal yang sama.

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota menyebutkan bahwa komika Reza atau yang akrab disapa Coki Pardede mengonsumsi narkotika jenis sabu secara tidak lazim yakni dengan cara suntik dan melalui dubur atau anal.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Deonijiu De Fatima di Mapolrestro Tangerang Kota mengatakan, yang bersangkutan melakukan tiga cara yang tidak umum. Hal ini dia sampaikan setelah dilakukan pemeriksaan pada Coki Pardede.

"Ya ada tiga cara, disuntik, dihisap dan satu lagi melalui lewat anal dan dubur," kata Deonijiu pada Jumat, 3 September 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit