Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muncul Petisi Boikot Saipul Jamil dari Stasiun Televisi dan YouTube

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Saipul Jamil tengah jadi sorotan publik di media sosial. Beredar isu jika mantan suami Dewi Perssik itu akan diboikot. Benarkah? Saipul Jamil pun disorot.

Ya, Saipul Jamil sendiri sempat tersandung kasus asusila. Dia pun harus merengkuk di bui Lapas Cipinang selama 5 tahun lebih.

Baca Juga: Postingan Memilukan Inul Daratista untuk Saipul Jamil?

Beredar Petisi

Dikutip VIVA, Kebebasan Saipul Jamil pada Kamis kemarin menjadi sorotan lantaran disambut meriah. Saat keluar dari penjara, Saipul Jamil dikalungi bunga oleh sang kekasih, Indah Sari. Bahkan, Saipul Jamil dijemput mobil sport Porsche berwarna merah dan televisi berebut menyiarkannya.

Pagi ini, Saipul Jamil tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Ramainya pemberitaan terkait hal itu membuat warganet ramai-ramai membuat petisi untuk memboikot Saipul Jamil. Alasannya, Saipul Jamil dianggap tidak pantas kembali muncul di televisi karena merupakan mantan narapidana pelecehan seksual.

Petisi ini muncul bermula dari unggahan akun instagram @lets.talkandjoy yang merasa miris dengan sambutan yang diberikan untuk Saipul Jamil saat bebes pada Kamis 2 September lalu.

“WELCOME TO INDONESIA! MANTAN NARAPIDANA PENCABULAN ANAK DI BAWAH UMUR (PEDOFILIA) DISAMBUT BAK PAHLAWAN KETIKA KELUAR DARI PENJARA, “ bunyi caption dalam video yang dibagikan akun tersebut.

Pembelaan keluarga

Bang Ipul keluar dari lapas Cipinang dengan dijemput oleh pihak keluarga dan juga salah satunya oleh seorang pedangdut cantik, Indah Sari. Bang Ipul pun langsung mendapatkan bunga dengan dikalungkan di lehernya.

Belakangan ini beredar kabar tentang berita boikot Bang Ipul dari layar kaca. Seorang sesksolog beberapa waktu lalu sempat menyindir seorang artis yang akan akan bebas dengan kasus suap dan juga asusila.

Pihak keluarga pun akhirnya angkat bicara terkait adanya isu boikot Bang Ipul yang tersebar dimedia sosial itu. Menurutnya hal tersebut diserahkan kepada setiap individu, ia pun berharap dengan bebasnya Bang Ipul ini masih bisa diterima oleh masyarakat.

"Yaa itu kan kembali lagi hak individu ya, silahkan. Ya semoga hadirnya Bang Ipul masih diterima dimasyarakat," ucap salah satu anggota keluarga Saipul Jamil kepada Tim JagoDangdut (2/9/2021).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit