Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terima Awards, Arya Saloka Lupa Nama Istri Malah Sebut Amanda Manopo

img_title
Amanda Manopo dan Arya Saloka

JagoDangdut – Nama pesinetron Arya Saloka kini semakin dikenal publik. Arya memang sukses membintangi sinetron menjadi peran utama dan dipasangkan dengan Amanda Manopo. Akting Arya dan Amanda pun berhasil membuat baper para netizen. Bahkan banyak yang mendukung keduanya tetap kompak dalam menjalankan sinetronya. Terbaru sosial media sempat dihebohkan dengan foto mesra Arya dan Amanda dan langsung viral.

Baca Juga : Foto Panas Amanda Manopo & Arya Saloka Tersebar Bikin Geger

Arya Saloka Ucap Nama Amanda Manopo Dalam Penerimaan Penghargaan 

img_title
Arya Saloka Amanda Manopo
Foto :
  • -
 

Tak lama adegan mesra Amanda dan Arya dalam sesi pemotretan itu pun langsung menjadi sorotan publik. Banyak yang menilai pose foto yang dilakukan Amanda dan Arya terlalu berlebihan. Usai heboh foto mesra tersebut, Arya Saloka lagi-lagi menjadi perhatian publik lewat sebuah cuplikan video yang tersebar disosial media.

Dalam video itu terlihat Arya tampak berpidato tentang kemenangannya saat menerima penghargaan di acara Indonesian Drama Series Awards 2021 pada Selasa, 31 Agustus 2021. Arya berhasil menjadi pemenang dalam kategori Pemeran Pria Utama Terbaik lewat sinetronnya Ikatan Cinta.

Disana Arya disebut lupa menyebutkan nama sang istri, Putri Anne. Namun, Arya Saloka menyebutkan nama lawan mainnya Amanda Manopo hal ini pun langsung menjadi perhatian netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit