Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Keseruan Bridal Shower Siti Badriah

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Tinggal hitungan hari lagi, Siti Badriah akan melepas masa lajangnya. Sang kekasih, Krisjiana Baharudin bakalan mempersunting Siti Badriah. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 27 Juli 2019 mendatang.

Selain calon kedua mempelai yang merasakan bahagia, hal ini juga dirasakan oleh kerabat dan sahabat dekat Sibad. Mereka antusias memberikan kejutan kekinian, yakni Bridal Shower untuk Sibad.

Terlihat ada pendangdut Selvi Kitty dan para sahabat lainnya menggelar bridal shower di sebuah ruangan karaoke yang dirubah menjadi ruangan berdekorasi nuansa silver dan putih serta pajangan foto-foto pasangan calon pengantin Sibad dan Kris.

Pelantun lagu Syantik ini memang tengah memamerkan kebahagiaannya. Lewat unggahan foto Intagramnya setelah dikerjain habis-habisan oleh para sahabatnya dimomen-momen terakhir masa lajangnya.

Seperti yang lainnya pendandut asal Bekasi ini terlihat pasrah dengan kejahilan para sahabatnya. Bahkan ia rela wajahnya dicoret-coret hingga mirip badut. Dia rela tampil nyeleneh dengan kostum ala-ala penari perut.

Suasana pesta bridal showernya pun sempat diliputi haru oleh teman-temannya. Mereka harus melepaskan Sibad menjadi seorang istri. Para sahabatnya pun mengucapkan doa dan harapan yang baik-baik untuk Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit