Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disukai Aty Kodong, Pesan Bijak Kristina: Jangan Takabur

img_title
Kristina

JagoDangdut – Pedangdut Kristina jadi sorotan warganet di media sosial. Dia dipuji lantaran menulis kalimat bijaknya di laman Instagram. Dia dipuji.

Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, apapun mimpi kita yang ingin di wujudkan dengan doa dan ikhtiar yang kuat insyaAllah Allah kabulkan kun fayakun??
Jauhkan sifat Takabur dan tetapkan sifat Membumi," tulis kristina.

Baca Juga: Tampil Cantik Penuh Pesona, Kristina: Jangan Remehkan Generasi Tua

Pesan Kristina

Diberitakan Jagodangdut sebelumnya, Sebagai seorang biduan, Kristina hingga kini masih terus berkarya. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat merilis single baru dan juga mini album.

Wanita kelahiran 8 Mei 1976 itu juga sepertinya tak gentar dengan bermuculan artis dangdut pendatang baru yang lebih muda.  Seperti yang kita ketahui, Kristina merupakan salah satu Diva dan legenda hidup musik tanah air yang namanya pernah melambung dimasanya.

Kristina juga sempat berpesan, masa muda itu cuma sebentar saja, namun dampak dari tindakan saat masih muda bisa mempengaruhi seluruh kehidupan di masa tua.

"Jangan meremehkan GENERASI TUA, Masa muda itu cuma sebentar saja. Tapi dampak dari tindakan semasa muda bisa memengaruhi seluruh kehidupan di masa tua. Jadi BAHAGIA lah Yang PERNAH MERASAKAN MUDA," tulis Kristina lewat akun @kristinadangdut.

Kristina Pasang Foto Cantik

Kristina memajang foto cantiknya. Tak terasa Kristina kini sudah berusia 45 tahun. Dia pun sangat bangga masih bisa terus berkarya.

Netizen berkomentar.

Keren mbak kristina semoga sukses selalu dan tetap jaga kesehatan., tulis raden koeswoko.

Alhamdulillah .sll melihat mbaku❤️ cantik anggun sehat," tulis ambarwati 11172

Cantiknya Diva Dangdut bikin adem yg liat.
 tulis niarwirdyant.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit