Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Ngaku Lagi Ngidam Pempek ke Iis Dahlia, Tapi...

img_title
Wika salim

JagoDangdutWika Salim baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Biduan cantik asal Bogor tersebut mengaku dirinya lagi ngidam. Jelas saja pernyataannya itu langsung jadi sorotan.

Seperti yang kita ketahui, ngidam itu biasanya dilakukan oleh seorang ibu hamil yang mana kondisinya menginginkan suatu makanan atau minuman tertentu. Apakah Wika Salim lagi hami?

Baca juga: Tampil Beda di Acara Lesti, Iis Dahlia Jadi Sorotan Iyeth Bustami

Pengakuan Wika Salim tersebut bermula saat biduan senior, Iis Dahlia mengunggah sebuah gambar yang menampilkan Nadya Mustika dan juga anaknya.

Dalam gambar tersebut juga terdapat tulisan 'Nadya Hamil Lagi? Mama Isda Bilang "Kenapa gak bilang kalo ngidam pempek'. Lewat caption postingan gambar tersebut Iis Dahlia pun mengaku senang jika anak dari Rizki DA itu menginap di rumahnya.

"Seneng deh mama iyang @baihaqqi_syaki_ramadhan, Ngineppp…Yukkk keIsda family channel," tulis Iis Dahlia lewat akun IG @isdadahlia.

Unggahan Iis Dahlia tersebut langsung mendapat berbagai respon. Salah satunya datang dari Wika Salim. Biduan yang selalu tampil dengan potongan rambut pendek itu mengaku jika dirinya ngidam pempek juga, tapi dirinya belum hamil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit