Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasrah, Dinar Candy: Yang Penting Enggak Jual Diri, Bukan Simpanan

img_title
Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka karena aksinya dengan memakai bikini di pinggir jalan saat PPKM.

Meski begitu Dinar Candy tidak ditahan karena dinilai cukup kooperatif dalam memberikan keterangan hingga menjadi pertimbangan penyidik untuk tidak menahannya.

Baca juga: Potret Dinar Candy Bersama Dewi Perssik Disorot Netter

Baru-baru ini wanita yang sering kali berpenampilan seksi itu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Dinar mengaku jika dirinya sudah pasra dengan apa yang sudah terjadi karena kehendak Yang Maha Kuasa.

Hal itu diungkapkan Dinar lewat akun Instagram pribadinya. "pasrah aja sudah jadi kehendak yang di atas !" tulis Dinar Candy lewat akun @dinar_candy.

Tak hanya itu Dinar Candy juga kembali menegaskan jika baginya itu tidak menyakiti orang lain, mencuri barang orang, tidak menjual diri, tak jadi pelakor hingga bukan simpanan.

"Pasrah aja sudah jadi kehendak yang di atas! yg penting gak nyakitin orang, gak curi barang orang, gak narkoboy, gak jual diri , bukan pelakor , bukan simpanan ... " lanjut Dinar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit