Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Dikasih Uang Sekoper Sama Deddy Corbuzier, Ternyata...

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Luna Maya mendadak jadi sorotan warganet hari ini, Selasa 31 Agustus 2021. Luna Maya dikasih uang sekoper oleh Deddy Corbuzier. Dia disorot.

Banyak komentar di kolom komentar YouTube podcast Deddy Corbuzier. Mereka kaget dengan uang pemberian Deddy Corbuzier kepada Luna Maya.

Baca Juga:
Ada Apa Luna Maya dan Kartika Putri?

Luna Maya Kaget, Komentar netizen

Banyak netizen mengomentari video podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Luna Maya. Wajah Luna Maya bahagia.

respect banget sama publik figur yang pada saat seperti ini mereka mempertontonkan kedermawannya. saya tahu creator yang unboxing barang2 baru super mahal juga bersedekah, mungkin tanpa di publish. tetapi sebagai orang yang punya pengaruh setidaknya ditahan dulu kemudian menonjolkan kedermawanan nya agar dapat memberi contoh positif bagi followernya ," tulis Gantari57.


Salut sama lunmay, disaat susah tetep peduli sama orang lain. Ketika semakin kaya bukan semakin tinggi keinginan untuk gaya hidup tapi semakin tinggi keinginan untuk sedekah ," tulis Pangeran lentradaya.

Gara-gara podcast ini saya jadi bercita-cita pengen jadi orang kaya supaya bisa bantu orang. " tulis prayoga.

Subhanallah. Dermawan sekali bro DC. Semoga Allah terus melimpahkan rezeki dan kesehatan buat bro DC, sehingga lebih banyak lagi orang yg bisa dibantu. Amin Ya Allah ya Rabbal Alamiin. "  tulis netizen lainnya.

Ini lah bentuk ciptaan ALLAH yg SANGAT BAGUS..DI BERI WAJAH dan HATI YANG BAIK..??SEMOGA LUNA MAYA SELALU MENDAPAT RIDHO dan DALAM PERLINDUNGAN ALLAH...AAMIIN YA RABBAL AALAMIIN.. " tulis waw chanel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit