Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akan Segera Lamaran, Terkuak Sosok Teuku Ryan Kekasih Ria Ricis!

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh YouTuber Ria Ricis, pasalnya ia dikabarkan telah dilamar dengan pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Kedekatan keduanya terlihat saat tampil bersama di TikTok, bahkan Ricis disebut kerap terbang menghampiri kekasihnya ke Aceh. Hal ini membuat sosok Teuku Ryan menjadi sorotan publik.

Baca Juga : Heboh! Terbongkar Udah Punya Pacar, Ria Ricis Akan Segera Lamaran

Teuku Ryan Disebut Telah Melamar Ria Ricis, Sudah Dapat Persetujuan Keluarga

img_title
Ria Ricis Teuku Ryan
Foto :
  • -

Bukan seorang artis atau publik figur juga, rupanya Teuku Ryan merupakan orang biasa yang bekerja sebagai karyawan bank ternama. Selain itu, Ryan juga punya kos-kosan. Saat ditelusuri di Instagramnya Teuku Ryan telah memiliki followers lebih dari 100 ribu. Dipostingan foto terbarunya pun terciduk Ria Ricis menyematkan komentarnya.

Tak banyak yang tahu calon suami Ria Ricis ini pun kerap menampilkan kehidupan pribadinya di media sosial. Ryan juga menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Jakarta jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kini, Teuku Ryan tengah menempuh jenjang magister.

Kabar Ria Ricis telah melangsungkan lamaran pun membuat heboh netizen apalagi saat melihat ada cincin yang melingkar di jari manis kiri Teuku Ryan. Bahkan, kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio membantah dugaan Ria Ricis sudah lamaran. Suami Oki Setoana Dwi ini menyebut Ricis akan segera lamaran pada akhir September 2021 mendatang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit