Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Ria Ricis Akan Dilamar Teuku Ryan, Harris Vriza Katakan Ini

img_title
Harris Vriza
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini adik dari Oki Setiana Dewi, Ria Ricis tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia disebut telah memiliki tambatan kekasih, bahkan Ricis juga sempat memerkan kedekatannya dengan pria bernama Teuku Ryan. Kabarnya Ricis juga telah dilamar oleh kekasihnya.

Baca Juga : Mengenang Mendiang Sang Ayah, Ria Ricis Sedih Tak Ada Disaat Terakhir

Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan, Harris Vriza Buka Suara

img_title
Ria Ricis Teuku Ryan
Foto :
  • -

Menariknya, sang YouTuber ini juga diduga kerap menemui Teuku Ryan di Aceh. Bahkan Ricis dan Teuku Ryan sempat membuat konten TikTok bersama dengan pemandangan pantai Aceh. Kedekatan Ricis dan Ryan pun dikabarkan telah menjalin hubungan spesial yang lebih serius.

Sayangnya hingga kini Ricis dan Teuku Ryan belum buka suara soal rencana acara lamarannya. Berhembus kabar keduanya akan menggelar acara lamaran pada September 2021. Bahkan sang kakak ipar dari Ricis juga sempat menyebut jika Ricis dan Teuku Ryan secepatnya akan menggelar pertunangannya.

Disisi lain, pesinetron Harris Vriza yang sempat dikabarkan sempat dekat dengan Ria Ricis pun menjadi sorotan. Harris pun tampak buka suara soal rumor kedekatan wanita cantik berhijab itu dengan pria asal Aceh tersebut. Sayangnya Harris enggan menanggapi banyak tentang kedekatan Ricis dan Ryan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit