Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Reaksi Kakak Syakir Daulay Dijodohkan dengan Larissa Chou

img_title
Larissa Chou
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dengan Henny Rahman sangat menghebohkan publik. Pasalnya keduanya belum lama bercerai dari pasangan masing-masing. Namun ada yang menarik dimana kakak dari artis Syakir Daulay yang juga mantan suami dari Henny, Zikri Daulay tampak dijodoh-jodohkan dengan Larissa Chou yang merupakan mantan istri dari Alvin.

Baca Juga : Alvin Faiz & Henny Malu-malu Kepergok Syakir Daulay: Lagi Anget Nih!

Zikri Daulay Katakan Ini Saat Dijodohkan sama Larissa Chou 

img_title
Alvin Faiz & Henny
Foto :
  • -
 

Tak tinggal diam, rupanya Zikri pun memberikan reaksi saat dirinya kerap dijodohkan dengan Larissa oleh netizen. Meski begitu Zikri menganggap perjodohan itu hanyalah lelucon semata.

"Kalau dijodoh-jodohin sama Larissa dengan netizen mah aku ketawa-tawa aja. Kan netizen mulutnya juga nggak bisa kita atur," ujar Zikri Daulay di tayangan gosip.

Kakak dari Syakir Daulay ini menyebut jika konsep bertukar pasangan bukanlah sesuatu yang baik, sebab pasangan bukanlah barang yang dapat ditukar seperti mainan. Zikri mengaku dirinya hanya bisa pasrah, bahkan ia mengatakan jika dirinya tak memiliki perasaan pada Larissa, begitu pula sebaliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit