Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting-Ting Izinkan Enji Bertemu Bilqis Dengan Syarat ini!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting sudah lima tahun lamanya menyandang status janda. Setelah perceraiannya dengan Henry Baskoro alias Enji. Keduanya dikaruniai putri cantik bernama Bilqis Khumairah Razak.

Selama menjadi single parent biduan asal Depok ini memang bekerja banting tulang seorang diri untuk menghidupi putri semata wayangnya itu. Lantaran, hubungan Ayu dan Enji memang tak terlalu berkomunikasi dengan baik.

Pernikahannya dengan Enji tidak ia sesali karena ia mendapatkan anak yang lucu dari pernikahannya dengan Enji. Namun Ayu menyangkan bahwa Bilqis tak bisa mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah seperti teman-temannya yang lain.

Hal ini dilihat dari unggahan video di channel YouTube nya Melaney Ricardo, yang menghadirkan sosok pendangdut Ayu Ting-Ting di kontennya.

"Kalau dibilang penyesalan sih nggak boleh nyesel ya, pembelajaran. Kayak dulu kasus sebelum ada Bilqis, aku menikah dengan mantan suami itu, berharap kan pernikahan yang baik dan bahagia, tiba-tiba aku dapat Bilqis, anugerah terbesar, semua orang juga tahu ceritanya tanpa aku ceritakan. Sangat amat disayangkan, Bilqis terlahir dengan sempurna, cantik, dia kan pasti menginginkan sosok ayah yang bener-bener bisa care dengan dia, hadir. Penyesalan sih nggak, cuma disayangkan," ungkap Ayu.

Sebelumnya Ayu sempat kebingungan menjawab pertanyaan anaknya yang telah meminta sosok ayah hadir dalam kehidupannya. Namun dengan seiringnya waktu rasa sakit hati yang ia rasakan kepada mantan suaminya itu rupanya mulai melunak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit